Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Cek Pupuk Pengecer Usaha Tani

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Cek Pupuk Pengecer Usaha Tani

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Cek Pupuk Pengecer Usaha Tani

KODIM 0709/KEBUMEN, Bintara Pembina Desa (Babinsa) diminta mengawasi distribusi pupuk. Dengan peran Babinsa itu diharapkan dapat memotong peran mafia pupuk yang selama ini menjadi salah satu penyebab mahalnya harga pupuk subsidi di wilayah Kabupaten Kebumen.

Minggu (12/4) Sesuai dengan perintah dari Dandim 0709/Kebumen tentang pengawalan serta pendampingan masalah pupuk pertanian menjelang MT 2 harus selalu dilaksanakan oleh satuan jajaran satuan dibawahnya. Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serda Giyadi melaksanakan pengawalan serta pengecekan persediaan pupuk yang ada di Kios Usaha Tani yang ada di desa Ungaran.

Hasil yang didapat di salah satu pengecer yang ada di Kecamatan Kutowinangun tidak ada kendala. Bahkan penertiban tentang pasokan pupuk juga lancar, untuk di wilayah kutowinangun ada 4 pengecer resmi diantara lain Kios subur,KUD Sri Waluyaning Tani,Kios Mitra Tani dan Kios Usaha Tani.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *