Babinsa Koramil 11/Mirit Tingkatkan Kemampuan dan Disiplin Linmas

Babinsa Tingkatkan Kemampuan dan Disiplin Linmas

Babinsa Tingkatkan Kemampuan dan Disiplin Linmas

KODIM 0709/KEBUMEN. Guna meningkat-kan kemampuan Linmas Kec. Mirit Kab. Kebumen. Selasa (31/3) Koramil 11/Mirit melaksanakan pelatihan dan bimbingan Linmas Kec. Mirit Kab. Kebumen hadir dalam kegiatan pelatihan Sekcam Kec. Mirit Bapak Sunarko, Kapolsek  Mirit AKP Slamet Aluhadin SH, Kasi Tramtib Kec. Mirit Bapak Mariyo sebagai pelatih Pelda Tukirno, Serda Baryono anggota Koramil 11/Mirit dan anggota Linmas Se Kec. Mirit.

Bapak Sunarko selaku Sekcam Mirit dalam pelatihan tersebut menyampaikan dalam rencana kedepan diupayakan pemerintah desa agar menyampaikan laporan pertanggung jawaban pada setiap tahun pada masyarakat melalui BPD (Badan Perwakilan Desa). Pelatihan Linmas dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilgub tahun 2015 yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 dan merupakan rencana pemerintah tentang pemilihan Gubernur dan Bupati yang rencana akan dilaksanakan secara serentak.

Kapolsek Mirit AKP Slamet Aluhadin SH menjelaskan dan bantuannya untuk tetap waspada dan tanggap dengan segala hal yang kaitannya kejadian tindak kejahatan yang sering terjadi di masyarakat. Sebagai Linmas laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan rasa iklas dan dengan di dasari iman, sehingga akan menjadi ringan yang tak lupa niatlah dengan ibadah.

Dalam kegiatan tersebut Pelda Tukino sebagai perwakilan dari Koramil 11/Mirit mengatakan Linmas diterapkan mampu menjadi Polisi pada diri sendiri sehingga mampu menjalankan aturan pemerintah sebelum memperingatkan orang lain. Selain itu sebagi Linmas diharapkan untuk selalu waspada dengan kemungkinan adanya pengaruh ISIS. (https://www.kodim0709.com).

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *