Babinsa Koramil 21/Rowokele Lakukan Percepatan MT II

Babinsa Koramil 21/Rowokele Lakukan Percepatan MT II

Babinsa Koramil 21/Rowokele Lakukan Percepatan MT II

KODIM 0709/KEBUMEN. Kamis (16/4) Dalam rangka musim tanam II tahun 2015 untuk wilayah kecamatan Rowokele sebagian sudah ada yang melaksanakan cocok tanam, Babinsa desa Jatiluhur Koptu Saryono ikut membantu melaksanakan bercocok tanam pada hari kamis tanggal 16 April 2015.

Musim tanam II tahun 2015 desa Jatiluhur,  sebagian sudah mulai dikarenakan lahan sawah desa tersebut adalah sebagian besar  tadah hujan maka dari itu para petani bercocok tanam lebih awal.

Sesuai arahan dari dinas pertanian Kecamatan Rowokele untuk sebagian dari wilayah Kecamatan Rowokele termasuk Untuk wilayah Desa Jatiluhur karena sebagian lahan sawah adalah adalah tadah hujan diharapkan untuk bercocok tanam lebih awal. Dalam hal bercocok tanam ini para petani sebagian besar menanam bibit padi yang umurnya lebih cepat diantaranya padi bibit padi Ciherang dan Ir 46.

Para Petani dan khususnya para ibu-ibu yang melaksanakan bercocok tanam sangat merasakan kehadiran Babinsa sebagai penyemangat dalam hal melaksanakan bercocok tanam.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *