Budidaya Ikan Lele bersama di Desa Seliling Kec Alian

Panen Raya Ikan Lele bersama di Desa Seliling Kec Alian

Panen Raya Ikan Lele bersama di Desa Seliling Kec Alian

KODIM 0709/KEBUMEN,  Minggu  (12/4), Babinsa Desa Seliling Koramil 08/  Alian,   Sertu   Sutrisman  bersama muspika dan  perangkat desa Seliling melaksnakanan pemanenan ikan lele bersama di desa Seliling dan dilanjutkan makan daging bersama warga desa di Balai Desa Seliling.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh babinsa dan Perangkat desa setempat  dalam rangka pemanenan hasil tanam ikan lele yang ditanam oleh setiap RT di wilayah desa Seliling yang dipelopori oleh Perangkat desa dan Babinsa desa setempat. Hasil panen ikan tersebut dijual kepada warga sekitar dengan harga yang sangat murah.

Endo Yugo Raharjo, Kepala desa Seliling mengatakan, sangat senang sekali, dengan panen kali ini. Hal ini dikarenakan panen kali ini jauh lebih banyak hasil panennya, sesuai target yang direncakanan. Sehingga dihitung secara keuntungan, sangat menguntungkan sekali.

Menurutnya, budidaya penanaman ikan didesa Seliling sangat menguntungkan buat warga Masyarakat Seliling. Karena bukan saja warga dapat membeli ikan dengan harga yang murah, tetapi juga sangat mendukung warga di desa kami yang sangat membutuhkan protein di setiap harinya.

Babinsa Desa Seliling Sertu Sutrisman mengatakan, kami berharap, kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan dan dikembangkan, sehingga bisa menghasilkan pendapatan di desa binaan kami, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi warga desa Seliling, dengan pembelian Ikan lele yang murah dan terjangkau oleh masyarakat di desa binaan kami.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *