Dandim Kebumen Tanam Raya Padi di Desa Mengkowo

Dandim Kebumen Tanam Raya Padi di Desa Mengkowo

Dandim Kebumen Tanam Raya Padi di Desa Mengkowo

KEBUMEN; Komandan kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya SH melaksanakan penanaman padi di desa Mengkowo kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen pada hari sabtu Tanggal 25 April 2015. Dengan Komonitas Padi sawah,luas 25 Ha, Varietas Inspari Mugibat,pola tanam jajar legowo,jarak tanam 25x25x50cm, Pupuk yang di pakai Pupuk Urea, Npk dan Pupuk Organik. Rencana panen 25 Juli 2015,kegiatan ini di laksanakan oleh  kelompok tani Sri mulyo.

Hadir pada kesempatan ini adalah anggoto DPR RI Komisi IV Bapak Drs Taufiq R Abdullah,Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya SH, Bapak sekertaris Daerah Bapak Adi Pandoyo, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Ibu In Puji Rayaju. Muspika Kecamatan Kebumen, dan seluruh Kelompok tani di Desa Mengkowo dan sekitarnya dengan Jumlah kurang lebih 90 orang.

Dalam sambutanya Bapak Sekda Kabupaten Kebumen Bapak Adi Pandoyo menyampaikan: Kepada kelompok tani, bahwa sektor Pertanian itu besar sekali bantuan dari Pemerintah untuk itu jangan sekali-kali disalah gunakan,dan alat yang sudah diberikan harus dirawat dan diuri-uri biar awet masa pakainya. Dan beliau menambahkan sistim penanaman ikuti petunjuk dari Dinas Pertanian yang sudah di dampingi lansung oleh para Babinsa di lapangn. Yang terahir setelah panen jangan lupa mengeluarkan Zakat sebagaimana yang sudah di atur sudah di tentukan oleh Agama. Tegas Bapak Sekda.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *