Kerjasama Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian

Kerjasama Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian

Kerjasama Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian

KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka mewujudkan program Swasembada Pangan Nasional maka perlu dilaksanakan kerjasama yang Sinergis antara Koramil 11/Mirit dengan Dinas Pertanian Kec. Mirit Gapoktan dan Kelompok Tani. Rabu (1/4) Koramil 11/Mirit melaksanakan pengolahan lahan di desa Mirit Kec. Mirit bersama Kelompok Tani Ngudi Rahayu. Hadir dalam pelaksanaan pengolahan lahan Pelda Susanto, Serda Mardiyono, Koptu Marsan, Ketua Kelompok Tani Ngudi Rahayu Bapak Sumarno dan anggota Kelompok Tani Ngudi Rahayu.

Anggota Koramil 11/Mirit Pelda Susanto sebagai Babinsa mengharapkan dengan kerja sama ini di wilayah Kec. Mirit akan ditingkatkan potensi sumber daya wilayah khususnya dalam produksi pangan. Lebih lanjut dijelaskan situasi dan kondisi wilayah Kec. Mirit merupakan wilayah yang potensial untuk mengembangkan program Swasembada Pangan. Hal ini mengingat di wilayah Kec. Mirit merupakan penghasil bahan pangan yang setiap tahunnya menujukkan peningkatan produksi meskipun peningkatan hasil produksi belum menyeluruh Di Wilayah Kec. Mirit di samping penghasil bahan pangan juga penghasil sayuran.

Tugas kita bersama adalah meningkatkan hasil produksi baik secara kualitas maupun kwantitas. Kita harus yakin dengan kerja sama yang sudah terjalin selama ini pencapaian hasil yang maksimal dapat diwujudkan. Dalam kesempatan ini Ketua Kelompok  Tani Ngudi Rahayu Bapak Sumarno mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI AD atas dukungannya dalam usaha dan kerjasama dalam pengolahan lahan hingga kita merasa lebih ringan dalam bekerja.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *