Kodim 0709/Kebumen Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Huda Klirong

Kodim 0709/Kebumen Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Huda Klirong

Kodim 0709/Kebumen Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Huda Klirong

KODIM 0709/KEBUMEN – Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Alhuda di Desa Jatimalang Kecamatan Klirong Kab. Kebumen, (16/4/15) kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya renovasi Masjid Alhuda yang dilakukan Kodim 0709/Kebumen.

Danramil 15/Klirong Kapten Inf Sunarno mewakili Dandim 0709/Kebumen hadir dalam kegiatan tersebut yang didampingi Muspika Kec. Klirong, Kades Jatimalang para ulama Desa Jatimalang, para Babinsa dan masyarakat sekitar dengan Jumlah 50 orang.

Inti sambutan Komandan Kodim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H melalui Danramil Klirong bahwa Program Karya Bakti TNI ini yang di alokasikan di Desa Jatimalang ini ada dua sasaran yaitu pembuatan jalan rabat beton dengan jarak 300 meter dan rehab Masjid Alhuda  diharapkan bagi warga masyarakat ikut membantu kegiatan tersebut secara bersama dengan bergotong royong agar mendapat hasil yang optimal demikian juga dalam pembuatan jalan bukan yang penting asal jadi jalan, tetapi jadi sarana transfortasi untuk memperlancar perekonomian masyarakat, Tegasnya.

Sebelum prosesi peletakan batu pertama di adakan Do’a bersama yang di pimpin oleh K.H. Muhammad Khotim.

Kades Jatimalang Bapak Parjono juga ikut memberikan sambutan yang intinya memohon do’a restunya kepada bapak – bapak yang hadir semua, dan Kades juga mewakili segenap masyarakat mengucapan terimakasih kepada TNI hususnya Kodim 0709/Kebumen yang telah mengadakan karya bakti di Desa Jatimalang, dengan harapan Masjid tersebut dapat meningkatkan nila ibadah masyarakat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME, sekaligus menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Jatimalang, pungkasnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *