Koramil 22/Ayah Pugaran Masjid Al Hikmah Desa Bulurejo

Koramil 22/Ayah Pugaran Masjid Al Hikmah Desa Bulurejo

Koramil 22/Ayah Pugaran Masjid Al Hikmah Desa Bulurejo

KODIM 0709/KEBUMEN, Minggu (5/4/15)    Dalam rangka mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya   Koramil 22/Ayah dalam hal ini Serda Sutejo Babinsa Desa Kedungweru bersama Masyarakat Dukuh Karangmenceng Desa Kedungweru sedang melaksanakan Karya bhakti Renovasi Masjid di Desa Kedungweru. Kegiatan ini dilaksanakan secara bergiliran tiap tiap RT setiap harinya mengirimkan 5 orang warganya. Kegiatan Karya bhakti ini sangat baik dilaksanakan secara bergotong royong disamping untuk menjalin silahturahmi juga untuk menanamkan jiwa kebersamaan dan saling memiliki sesame umat muslim khususnya warga sekitar masjid.

Dana rehab masjid ini bersal dari swadaya masyrakat sedangkan konsumsi untuk para pekerja juga didukung dari warga secara bergiliran.Serda Sutejo selaku Babinsa Desa Kedungweru disamping melksanakan komsos juga memberi contoh kepada warga binaannya bahwa suatu pekerjaan apabila dikerjakan secara bersama sama akan  terasa ringan dan sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan.

Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya semata mata seremoni saja akan tetapi  kegiatan lain juga sering dilaksanakan di Desa Kedungweru seperti Jum’at bersih, pengecoran jalan dan lain sebagainya. Kegiatan karya bhakti ini  merupakan salah satu bukti sekaligus penguatan paradikma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Karyabhakti sebagai implementasi dari Binter dan menjadiu Tugas Pokok TNI AD khususnya dalan membantu kesulitan rakyat dan pemerintah Daerah.

Permalink : http : //kodim0709.com

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *