Babinsa Koramil 03/Sempor Pantau Bantuan Beras Miskin

Babinsa Koramil 03/Sempor Pantau Bantuan Beras Miskin

Babinsa Koramil 03/Sempor Pantau Bantuan Beras Miskin

KODIM 0709/KEBUMEN, Jumat (15/5) Babinsa Koramil -03/Sempor Serda Suratin bertempat di Balai Desa Sidoharum Kecamatan Sempor, melaksanakan pemantauan bantuan Raskin dengan perangkat Desa Pekuncen yang bertempat di Balai Desa.

Kebumen  dalam rangka penerimaan bantuan  Raskin untuk masyarakat yang kurang mampu di desa binaan mereka, sebagai rasa kepedulian aparat TNI Koramil -03/Sempor ikut  membantu  masyarakat dalam segala bentuk bantuan misalnya juga penyaluran Beras Raskin dengan cara terjun langsung kewilayah yang merupakan tanggung jawab mereka masing – masing khususnya wilayah Kec. Adimulyo.

Disamping sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat Ds. Sidoharum  Kec. Sempor Kab. Kebumen. Juga untuk melaksanakan intruksi yang diperintahkan Dandim 0709/Kebumen berapa waktu lalu di Makodim agar jajaran memantau langsung tentang penyaluran  Raskin di Desa – Desa. Tampak pada gambar Beliau bersama Kades Sidoharum Bapak Andri sedang koordinasi dengan Babinsa  dalam rangka kegiatan di Desa yang setiap saat dapat di monitor olehnya.

Kepada para Babinsanya di acara Jam Komandan beberapa waktu lalu, dengan  keharmonisan antara masyarakat dengan Aparat TNI, maka TNI  dapat menjaga keharmonisan sehingga akan terjalin komunikasi yang lancar. Tidak hanya kepada masyarakt tetapi juga dengan aparan dari instansi lain.

Sehingga dengan demikian akan terjalin komunikasi yang lancar  maka TNI Akan dapat memperoleh bahan – bahan informasi yang sangat diperlukan. Misalnya untuk saat ini sedang di galakan Program Ketahanan Pangan bekerja sama dangan Kementan dan untuk Raskin yang  saat ini sedang marak maraknya didistribusaikan ke desa – desa di Kecamatan Sempor

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *