Babinsa Pantau Kegiatan Join Teaching SD N 1 Kedungjati Sempor

Babinsa Pantau Kegiatan Join Teaching SD N 1 Kedungjati Sempor

Babinsa Pantau Kegiatan Join Teaching SD N 1 Kedungjati Sempor

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu (27/5) Babinsa Koramil 03/Sempor  Serda Simulyakno melaksanakan pemantauan kepada siswa Latsitardanus yang sedang kegiatan Join Teaching di SD N 1 Kedungjati. Kegiatan ini dilaksankan di 5 titik wilayah antara lain Kec Sempor, Kec Gombong, Kec Karanggayam, Kec Puring dan Kec Petanahan. Adapun pelaksanaannya mulai tanggal 25 sampai 29 Mei 2015 dengan melibatkan 745 Siswa. Selain itu juga dari Siswa Latsitardanus memberi bantuan kepada siswa berupa paket belajar yakni berupa buku dan alat tulis lengkap serta bantuan kepada Sekolah 2 buah Bola kaki.

Saya sebenarnya bukanlah seorang guru, namun hanya seorang yang suka berbagi ilmu meskipun cuma sedikit. semenjak SMA, saya sudah terbiasa berbagi ilmu. Pertama kali saya berbagi ilmu dalam “jumlah besar” adalah ketika saya bertukar ilmu dengan seorang guru SMA saya. Saya sebut bertukar ilmu karena beliau mengajarkan saya pelajaran fisika (karena beliau bukan guru kelas saya) dan saya mengajarkan beliau menggunakan komputer. Pada masa itu komputer masih merupakan barang langka sehingga hanya sedikit orang yang bisa dan kebetulan saya adalah orang yang beruntung. Dari pengalaman berkali-kali menjadi tutor dalam beberapa pelatihan blog, Linux, marketing, MLM dan juga duduk sebagai siswa, saya kemudian menetapkan standar bagaimana cara untuk mengajar Ujar “Siswa latsitardanus”.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *