Bantu Korban Bencana Putting Beliung

Bantu Korban Bencana Putting Beliung

Bantu Korban Bencana Putting Beliung

Kodim 0709/Kebumen, Sabtu 25 April 2015 Danramil 12/Ambal beserta anggota dan anggota siaga Kodim 0709/Kebumen pada jam 03.00 di Desa Petangkuran membantu menyalurkan bantuan logistic dari PMI Kabupaten Kebumen. Bantuan tersebut untuk membantu para korban bencana alam putting beliung yang terjadi pada tanggal 24 April 2015. Bantuan tersebut diterima oleh Kades Petangkran Bapak Muslihin

Bencana alam tersebut mengakibatkan kerusakan sebagian besar rumah warga  seperti genting,asbes, pada kabur. Bantuan logistic tersebut berupa:

  1. Beras  : 315 kg.
  2. Mi Instan  : 42 dos.
  3. Kecap : 42 botol.
  4. Minyak goreng : 21 liter.

Adapun dari tujuan pendistribusian logistik di desa Petangkuran merupakan bentuk kepedulian dari PMI Kabupaten Kebumen guna membantu masyarakat untuk menguranggi beban masyarakat Desa Pentangkuran yang mengalami bencana alam putting beliung. Dengan demikian bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dan sangat membantu bagi masyarakat Desa Pentangkuran yang mengalami bencana alam putting beliung.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *