Danramil 03/Sempor Dampingi Kunjungan Danjen Akademi TNI

Danramil 03/Sempor Dampingi Kunjungan Danjen Akademi TNI

Danramil 03/Sempor Dampingi Kunjungan Danjen Akademi TNI

KODIM 0709/KEBUMEN, Kamis (21/5) Komandan Jenderal Akademi TNI Mayor Jenderal TNI Harry Purdianto, S.I.P., M.Sc bersama rombongan meninjau peserta Latsitardanus ke 35 tahun 2015 yang sedang bekerja di Wilayah Koramil -03/Sempor salah satunya di Desa Kalibeji Kecamatan Sempor dengan sasaran 5 Unit RTLH, tampak di gambar Danramil -03/Sempor Kapten Inf Mungging menjelaskan kepada Komandan Jenderal Akademi TNI tentang sasaran fisik di wilayah Kecamatan Sempor.

Selain di Desa Kalibeji program RTLH juga dilaksanakan di Desa Kedungjati sejumlah 5 Unit, untuk perehaban tempat ibadah (Mushola) ada 6 unit antara lain di Desa Somagede, Desa Kenteng, Desa Semali, Desa Jatinegara, Desa Tunjungseto, dan Desa Selokerto. Sasaran fisik lainya pembanguan jalan ( rabat beton) di Desa jatinegara, jumlah total 10 Unit RTLH, 6 Unit Rehab Mushola dan 1 Unit pembuatan rabat beton. Harapan Komandan Jenderal Akademi TNI kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai selesai tanpa ada kendala dilapangan. Masyarakat Desa kalibeji Kecamatan Sempor sangat mendukung dan berterimakasih dengan adanya kegiatan Latsitardanus di tahun 2015

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *