Danramil 13/Buluspesantren Hadiri Wisuda Siswa SMA N 1 Buluspesantren

Danramil 13/Buluspesantren Hadiri Wisuda Siswa  SMA N 1 Buluspesantren

Danramil 13/Buluspesantren Hadiri Wisuda Siswa
SMA N 1 Buluspesantren

Kodim 0709/Kebumen. Komandan Koramil 13/Buluspesantren Kodim 0709/Kebumen menghadiri acara wisuda purna siswa kelas XII SMAN 1 Buluspesantren tahun pelajaran 2014/2015 bertempat di Aula sekolah setempat ( 20/5).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII SMAN 1 Buluspesantren yang dinyatakan lulus Ujian Nasional SMA tahun 2015. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 ini dihadiri oleh para wali murid, para guru dan juga Muspika Kecamatan Buluspesantren serta Kepala UPT Dikpora Kecamatan Buluspesantren dan Komite Sekolah.

Pada kesempatan tersebut Komandan Koramil 13/Buluspesantren Kapten Arh Siswoto Nurharjo menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama antara pihak sekolah dengan Koramil 13/Buluspesantren selama ini, khususnya dalam hal pembinaan kepada siswa melalui kegiatan pendidikan bela negara. Lebih lanjut Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional. Beliau berharap agar para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik masuk ke perguruan tinggi maupun yang lainnya.

Tidak lupa Danramil berpesan kepada para siswa, barangkali ada yang berminat untuk mendaftar TNI, supaya disiapkan dari sekarang baik fisik maupun mental akademik dan persyaratan yang lainnya. Tentunya para siswa sudah pernah menerima sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI yang pernah disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Koramil. Silahkan bagi yang berminat, Koramil siap melaksanakan pembinaan dan tidak dipungut biaya, imbuh Danramil.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *