Kodim 0709/Kebumen Jalin Kebersamaan Melalui Olah Raga Bersama

Kodim 0709/Kebumen Jalin Kebersamaan Melalui Olah Raga Bersama

Kodim 0709/Kebumen Jalin Kebersamaan Melalui Olah Raga Bersama

Kodim 0709/Kebumen – Kodim 0709/Kebumen bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Kebumen melaksanakan kegiatan olah raga volly bal di lapangan depan Makodim 0709/Kebumen.

Kegiatan dalam rangka menjalin kekompakan lintas sektoral sekaligus ajang silaturahmi dan kegiatan siaga bersama dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Kab. Kebumen, terkait dengan cuaca di wilayah Kab. Kebumen intensitas curah hujan akhr-akhir ini cukup tinggi, hal ini dilakukan guna mengisi waktu sambil melaksanakan siaga, kegiatan kebugaran ini disamping menghasilkan tubuh yang sehat juga semakin mempererat hubungan komunikasi sosial.

Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf M. Wahyudi mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan interoperabilitas kesehatan TNI-BPBD. Selain itu mendukung keberhasilan tugas TNI sesuai dengan kebijakan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H pada rapat staf tanggal 27 April 2015.

“Dengan olahraga bersama ini prajurit TNI dan BPBD Kab. Kebumen diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung program satuan, mewujudkan program Kodim Sehat yang telah diinstruksikan Dandim 0709/Kebumen,” ujar M. Wahyudi, Jum’at (1/5/2015).

Tak kalah pentingnya, sambung Wahyudi, kegiatan ini guna membuat fisik rilek dan santai disamping bisa menjadi hiburan dan kegiatan menghilangkan stres  sebab kegiatan volley disajikan dalam bentuk jenaka, kedepan kami akan terus libatkan instansi lain dan kita undang sebagai sarana pengobat cape, imbuhnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *