Koramil 03/Sempor Berikan Pupuk Tanaman

Koramil 03/Sempor Berikan Pupuk Tanaman

Koramil 03/Sempor Berikan Pupuk Tanaman

KODIM 0709/KEBUMEN, Kamis (7/5) Babinsa Koramil-03/Sempor Serda Suparlan bersama petani melaksanakan pemupukan dan pembersihan serta pencegahan hama keong yang ditanam seluas 1 Ha, dengan usia tanam 15 haridengan cara mencegah hama keong agar hasil produksi dapat mencapai hasil yang diharapkan di Desa Selokerto Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen.

Serda Suparlan selaku Babinsa Desa Selokerto memberikan masukan cara membimbing kelompok tani Desa binaannya yaitu di kelompok tani Gotong Gawe dengan cara mengatasi hama keong yang selama ini mengganggu. Penyemprotan padi tetap dilaksanakan, agar tanaman yang ditanam bisa tumbuh dengan subur semua itu harus dipantau melakukan pencegahan hama, setiap hari mengecek air yang mengairi tanaman tersebut supaya tanaman yang ditanam dapat tumbuh maksimal/subur.

Danramil -03/Sempor Kapten Inf Mungging mengatakan kepada kelompok tani Gotong Gawe binaan Serda Suparlan, bahwa penyuluhan dan penyebar luasan ilmu yang dilakukan Babinsa saya ini dalam rangka mensukseskan Swasembada pangan yang menjadi Program Pemerintah. Selanjutnya Danramil-03/Sempor menyebutkan pendampingan kepada para petani ini akan dilakukan secara terus menerus oleh Babinsa pada para petani. Mari kita sama-sama kita mendukung kegiatan tanam padi ini agar para petani bisa meraskan hasilnya, Babinsa saya yang ada di lapangan akan terus membantu kegiatan ini sampai hasil panen dapat di capai ungkap Kapten Inf Mungging.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *