Koramil 04/Karanganyar Bentuk Karakter Usia Dini Anak

Koramil 04/Karanganyar Bentuk Karakter Usia Dini Anak

Koramil 04/Karanganyar Bentuk Karakter Usia Dini Anak

KODIM 0709/KEBUMEN Kamis (29/4), Babinsa Koramil 04/Kra Serma Supono memberikan bimbingan, pengasuhan dan monivator bagi siswa/siswi SD agar para siswa/siswi lebih giat dan semangat belajar.

Dalam rangka memberikan bimbingan, pengasuhan dan motivator bagi siswa/siswi SD Babinsa Kelurahan Panjatan Serma Supono memberikan bekal, arahan dan motivator agar para siswa/siswi  lebih giat belajar, hormat kepada guru, patuh pada orang tua dan bis mengikuti aturan dan tata tertib yang dibuat oleh sekolah.

Motivasi sangat diperlukan bagi para siswa/siswi sehingga siswa/siswi dalam belajar disekolah bukan karena merasa takut pada guru ataupun orang tua  tapi lebih keinginan dari dalam diri sendiri sehingga siswa/siswi  tidak merasa terbebani, sehingga siswa/siwi bisa berprestasi dan berinteraksi dengan baik.

Dalam hal tersebut ibu Ati mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut peduli memberikan motivasi kepada anak-anak asuhnya sehingga anak-anak bisa lebih bersemangat dalam belajar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *