Koramil 16/Petanahan Lakukan Apel Pengecekan Peserta Latsitarda

Koramil 16/Petanahan Lakukan Apel Pengecekan Peserta Latsitarda

Koramil 16/Petanahan Lakukan Apel Pengecekan Peserta Latsitarda

KODIM 0709/KEBUMEN – Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-35 Tahun 2015 merupakan program akademi yang bertujuan untuk memupuk soliditas antar sesama Taruna TNI, Mahasiswa yang secara integrasi belajar hidup ditengah-tengah masyarakat.

 Pada pelaksanaan Latsitarda ke-35 tahun ini para Taruna Wreda tingkat IV tersebut tergabung pada sasaran latihan IV untuk wilayah Kab. Kebumen yakni meliputi lima Kecamatan seperti Kec. Gombong, Kec. Sempor, Kec. Puring, Kec. Petanahan dan Kec. Karanggayam dengan waktu pelaksanaan Latsitarda tahun ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 Mei 2015 sampai dengan 3 Juni 2015.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Agus Handoyo berpesan supaya selalu menjunjung tinggi kehormatan sebagai calon pemimpin dengan senantiasa menampilkan citra positif di masyarakat dan untuk selalu memprioritaskan faktor keamanan dan keselamatan selama kegiatan berlangsung, jaga kesehatan cukup waktu istirahat, serta curahkan perhatian untuk masyarakat, tegas Danramil.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *