Semangat Integrasi Latsitarda Renovasi Mushola Al Futuhiyah Puring

Semangat Integrasi Latsitarda Renovasi Mushola Al Futuhiyah Puring

Semangat Integrasi Latsitarda Renovasi Mushola Al Futuhiyah Puring

KODIM 0709/KEBUMEN – Desa Srusuhjurutengah Kecamatan Puring Kab. Kebumen merupakan satu desa yang menjadi sasaran Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-35 yang merupakan program akademi dengan bertujuan guna memupuk soliditas antar sesama Taruna TNI, Mahasiswa dan Masyarakat.

Seperti kegiatan renovasi pagar Mushola Al Futuhiyah Desa Srusuhjurutengah yang merupakan sasaran Latsitarda melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih giat lagi sehingga target penyelesaian cepat terselesaikan, kegiatan tersebut disamping untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah juga sebagai perekat warga setempat dengan para peserta Latsitarda sebagai motivator pengentasan dan kesetaraan pembangunan di wilayah sehingga tercapai pemerataan,  Selasa (12/5/15).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 18/Petanahan Kapten Inf Bambang Muldiyanto mengatakan kepada masyarakat agar hasil dari perbaikan tersebut betul-betul dijaga dan dirawat sebagai kesan baik kita dan bentuk rasa terimakasih kita kepada peran Taruna Wreda, ajak dan duduk bersama agar kehadiran para Taruna Wreda merasa seperti didaerah sendiri, setiap kegiatan yang terjadwal dalam pelaksanaannya agar selalu terkoordinir dan terkoordinasi dengan baik antara masyarakat, Koramil dan para Taruna Wreda, jelasnya disela-sela kegiatan rehab pagar Musholla.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *