Serap Simpati Warga Siswa Latsitardanus Bedah Rumah

Serap Simpati Warga Siswa Latsitardanus Bedah Rumah

Serap Simpati Warga Siswa Latsitardanus Bedah Rumah

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 02/Gombong bersama Siswa Latsitardanus dibantu masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah di Rt 04 Rw. 01 Desa Kedungpuji Kecamatan Gombong.

Rumah milik Bapak. Sahudin usia 65 tahun merupakan salah satu ssaran fisik yang menjadi kegiatan para Taruna Wreda, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Siswa Taruna Wreda bersama Babinsa dan masyarakat, selain untuk untuk meringankan beban masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga untuk menjalin hubungan komunikasi sosial.

Babinsa Desa Kedungpuji Serda Siswanto menyampaikan kepada masyarakat bahwa karya bakti bedah rumah, adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga untuk mempererat hubungan silaturahim dan komunikasi dengan masyarakat sebagai tujuan agar masyarakat bisa hidup dengan layak, sehingga rumah yang tadinya tidak layak untuk dihuni menjadi rumah yang sehat dan layak untuk tempat tinggal.

Dengan kegiatan Siswa Latsitardanus selain melaksanakan kegiatan karya bakti juga melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan komunikasi serta akan meringankan beban masyarakat.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *