Bersama Masyarakat Cor Jalan Setapak Desa Bocor Buluspesantren

    Bersama Masyarakat Cor Jalan Setapak Desa Bocor Buluspesantren

    Bersama Masyarakat Cor Jalan Setapak Desa Bocor Buluspesantren

    Kodim 0709/Kebumen. Koramil 13/Buluspesantren Kodim 0709/Kebumen bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan setapak di Dukuh Kejayan Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren, Selasa (10/6/15)

    Jalan setapak sepanjang 200 meter dan lebar 1,5 meter kondisinya masih berupa tanah dan kalau     datang musim penghujan sangat becek dan licin sehingga kalau dilalui kendaraan bermotor sangat membahayakan pengendaranya.

    Hal ini menjadi perhatian Babinsa Koramil 13/Buluspesantren dan Kades Bocor untuk diadakan karya bakti pengecoran jalan/rabat beton secara swadaya masyarakat. Masyarakat sangat antausias bergotong-royong mengecor jalan yang menuju Balai Desa Bocor. Terlebih dengan adanya bantuan tenaga dari personel Koramil 13/Buluspesantren, masyarakat menjadi lebih bersemangat sehingga dalam waktu satu hari bisa selesai.

    Disela-sela kegiatan karya bakti tersebut, Kepala Desa Bocor Slamet menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih khususnya kepada anggota Koramil 13/Buluspesantren yang telah membantu dan  memotivasi masyarakat dalam kegiatan gotong royong pengecoran jalan setapak, sehingga kegiatan ini bisa cepat selesai.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *