Kodim 0709/Kebumen Gelar Apel pemeriksaan kendaraan dinas

Kodim 0709/Kebumen Gelar Apel pemeriksaan kendaraan dinas

Kodim 0709/Kebumen Gelar Apel pemeriksaan kendaraan dinas

KODIM 0709/KEBUMEN, Guna mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan khusunya kendaraan roda dua yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0709/Kebumen menggelar kegiatan Apel pemeriksaan sepeda motor dinas bagi prajurit dan PNS TNI AD, yang memegang sepeda motor dinas Militer. Apel pemeriksaan digelar dilapangan Apel Makodim 0709/Kebumen. Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dilakukan oleh Tim pemeriksa yang terdiri dari: anggota Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provoost, yang dipimpin oleh Pasi Log Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bahrodin. Senin (15/6/15),

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas terutama kelengkapan, Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, Helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

“Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin kita laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD. Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya”, ujar Pasi Log Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bahrodin saat memeriksa kendaraan dinas.

Dalam pemeriksaan masih ditemukan beberapa anggota dengan kondisi SIM C TNI sudah habis masa berlakunya. Kegiatan tersebut ditangani Tim pemeriksa Staf Intel dengan pendataan SIM C TNI yang sudah habis masa berlakunya untuk kemudian diajukan ke Denpom agar segera mendapatkan SIM TNI. Selain itu pula tujuan pemeriksaan tersebut untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalulintas bagi Prajurit Kodim 0709/Kebumen. https://www.kodim0709.com

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *