Koramil 01/Kebumen Lakukan Percepatan Pengecoran Masjid Al Mutaqiem Kalirejo

Koramil 01/Kebumen Lakukan Percepatan Pengecoran Masjid Al Mutaqiem Kalirejo

Koramil 01/Kebumen Lakukan Percepatan Pengecoran Masjid Al Mutaqiem Kalirejo

KODIM 0709/KEBUMEN, Masjid Al Mutaqiem yang terletak di wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen, mendapat simpati warga dan dukungan Koramil 01/Kebumen dalam rangka melaksanakan kegiatan secara kerja bakti pengecoran lantai dua. Minggu (14/6/15).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan personel Resimen Mahasiswa Politeknik Dharma Patria (Menwa Poldha) sebanyak 15 orang secara bahu membahu bersama anggota Koramil 01/Kebumen pimpinan Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Suyatno sebanyak 5 orang dan masyarakat Desa Kalirejo yang terjun langsung ke lokasi melibatkan sebanyak 60 orang warga.

Masjid yang berukuran 20 x 15 meter persegi menelan anggaran swadaya masyarakat sebesar Rp 140 juta, angka yang cukup fantastis untuk sebuah bangunan berlantai dua, ini cukup membutuhkan banyak tenaga, sehingga pengerjaan dengan sistem  gotong royong dan pengerahan masa yang banyak sangat akan mempercepat pembangunanya.

Kegiatan yang memakan waktu hampir 2 bulan lebih tersebut mendapat perhatian khusus Koramil 01/Kebumen dalam mengerahkan warganya agar pengerjaan tepat sasaran saat umat islam melaksanakan kegiatan tarawihan, ujar Danramil.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *