Perbaiki Jalan Desa Pesuningan, Babinsa Koramil Prembun Bangun Rabat Beton

Perbaiki Jalan Desa Pesuningan, Babinsa Koramil Prembun Bangun Rabat Beton

Perbaiki Jalan Desa Pesuningan, Babinsa Koramil Prembun Bangun Rabat Beton

KODIM 0709/KEBUMEN,  Dukuh Kayu Putih Desa Pesuningan Kec. Prembun Kab. Kebumen menjadi sasaran kegiatan karya bakti yang diselenggarakan atas kerjasama Babinsa Koramil 10/Prembun, jajaran pemerintah Desa dan Masyarakat setempat, Minggu (14/6/15).

Desa Pesuningan merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton yang merupakan desa binaan Serda Jumadi Babinsa Koramil 10/Prembun, dalam kegiatan tersebut Jumadi mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transfortasi ekonomi masyarakat, dengan dibangunnya  sarana jalan dapat memperlancar hasil pertanian.

Disela-sekegiatan Kades Pesuningan  Bapak Syarif  Budi mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI khususnya Koramil 10/Prembun yang telah membantu dalam pengecoran jalan rabat beton. Pembangunan ukuran 2 x 60 x 265 meter dengan biaya ADD 60 juta rupiah yang dikerjakan secara bergotong royong dan bergiliran setiap hari.

Secara khusus Serda Jumadi juga mengajak kepada warga  masyarakat untuk meningkatkan semangat kegotong royongan  guna menjalin tali  silaturahmi antar warga. Disamping itu karena jalan merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum jadi diharapkan pembangunan  dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal.  Dan  berharap setelah selesai pembangunan warga dapat merawat dan menjaga.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *