Babinsa Bantu Perbaikan Saluran Pembuangan Air Langsung (SPAL)

Babinsa Bantu Perbaikan Saluran Pembuangan Air Langsung (SPAL)

Babinsa Bantu Perbaikan Saluran Pembuangan Air Langsung (SPAL)

KODIM  0709/KEBUMEN,  Rabu (15/07/15)  Koramil  02/Gombong bersama  –  sama dengan  masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan saluran irigasi bertempat di Desa Semanding Kecamatan Gombong.

Kegiatan karya bakti yang di laksanakan oleh babinsa sudah menjadi kewajiban sebagai aparat komando kewilayahan saling bantu dan berkerja sama untuk mengatasi kesulitan masyarakat, hal tersebut agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Kepala Desa Semanding Bapak Joko Setiyono  menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Gombong yang telah ikut membantu  pelaksanaan  kerja bakti pembuatan  saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan lebih cepat. Dalam kesempatan itu pula Bapak Kades mengharapkan agar hubungan komunikasi antara babinsa dengan masyarakat Desa Semanding lebih harmonis.

Dalam kesempatan itu Serma Laksono juga  menyampaikan pesan Danramil  02/ Gombong Kapten Arm Sudarto bahwa  karya bakti adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, saling membantu dan bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat sehingga hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat terjalin dengan baik agar  kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dan sasaran binter di wilayah binaan dapat terealisasi dengan baik pula.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *