Babinsa Beri Motivasi Petani, Atasi kesuliatan di Lapangan

    Babinsa Beri Motivasi Petani, Atasi kesuliatan di Lapangan

    Babinsa Beri Motivasi Petani, Atasi kesuliatan di Lapangan

    Kodim 0709/Kebumen,  Kamis (2/07/2015) Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serka Kuwatno selalu aktif membantu petani dalam rangka penyemprotan hama di sawah.

    Serka Kuwatno sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lumbu menghimbau kepada petani di wilayah desa binaannya, agar selalu aktif mengecek kondisi tanaman padinya, apakah ada hama wereng, keong ataupun kendala yang lain. Serka Kuwatno juga menghimbau kepada para petani, apabila membutuhkan bantuan tenaga, kami Babinsa siap membantu permasalahan yang terjadi. Serka Kuwatno disaat bulan puasa ini, tampak bersama para petani melaksanakan penyemprotan hama di sawah, dengan harapan nantinya hasil pertanian di desa ini bisa meningkat.

    Bapak Darsono salah seorang petani di Desa Lumbu, sangat gembira menyambut kegiatan Babinsa turun ke sawah disamping sebagai mitra juga petani merasa dibantu dan ringankan atas pekerjaan disawah selama ini, terimakasih bapak Babinsa maju terus hijaukan sawahku, ujar Darsono, ia pun  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena dengan dorongan motifasi dan semangatnya, petani jadi lebih semangat pergi ke kesawah.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *