Dandim Kebumen Berikan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu

Dandim Kebumen Berikan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu

Dandim Kebumen Berikan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu

KODIM 0709/KEBUMEN – Ahmad (11) satu dari 69 anak yatim piatu dari Yayasan Aisyah yang ada di wilayah Kebumen mengaku sangat berterimakasih dengan apa yang diberikan Komandan Kodim 0709/Kebumen oleh Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen.

Menurut Ahmad, dengan santunan itu, setidaknya dirinya dan teman-teman lainnya juga bisa merasakan dan merayakan Idul Fitri 1436 H tahun ini dengan penuh keceriaan. “Alhamdulillah, setidaknya dengan santunan yang diberikan Pak Dandim, saya dan teman teman yang senasib dengan saya bisa membeli pakaian baru untuk perayaan Idul Fitri mendatang,” kata Ahmad, “ Minggu (12/07/15).

Ia mengaku selain untuk membeli pakaian baru, dirinya juga berencana membeli sarung baru untuk lebaran besok, “Saya merasa nyaman atas kebaikan Pak Dandim mudah-mudahan amal baik pak Dandim dan keluarga besarnya senantiasa diberkahi Allah SWT, saya juga berdo’a semoga dapat dijadikan contoh oleh instansi lain. ” ungkapnya.

Senada diungkapkan Suci (12), anak panti lainnya yang mengaku uang ini nantinya akan diberikan kepada ibunya untuk membantu ibunya membeli ketupat untuk perayaan Idul Fitri nantinya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *