Koramil 02/Gombong Bantu Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi

Koramil 02/Gombong Bantu Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi

Koramil 02/Gombong Bantu Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi

KODIM  0709/KEBUMEN, Para Babinsa anggota Koramil 02/Gombong bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka memperbaiki saluran irigasi di linkungan RT 02/ RW 01 Desa Semanding Kecamatan Gombong- Kebumen. Sabtu (18/07/15).

Kegiatan karya bakti ini diupayakan untuk mewujudkan keterpaduan swasembada pangan, dengan lancarnya irigasi melalui perbaikan akan barang tentu dapat mendukung ketersediaan kebutuhan oncoran air bagi pertanian dan perbaikan irigasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program swasembada pangan selain itu pula kegiatan ini dapat meningkatkan  kebersamaan TNI dengan Rakyat, juga dapat mempererat hubungan komunikasi sosial bersama masyarakat di wilayah binaan, dengan demikian maka sasaran pembinaan teritorial (Binter) akan senantiasa dapat terwujud, Babinsa dalam perannya sebagai aparat komando kewilayahan adalah juga sebagai ujung tombaknya Angkatan Darat dan kepanjangan pemangku kebijakan TNI sehingga kegiatan tersebut keberadaanya tepat dan dibisa diterima masyarakat.

Ketua RT 02/RW 01 Desa Semanding Bapak Marsuki mengaku senang dan salut atas kinerja Babinsa dalam ikut serta membantu meringankan beban warga, kami mewakili warga seluruhnya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas partisipasi para Babinsa Koramil Gombong, yang telah ikut membantu perbaikan saluran irigasi sehingga pekerjaanya lebih cepat selesai dari waktu yang di tentukan, hal tersebut bisa menjadi contoh masyarakat agar lebih giat lagi bila melakukan kegiatan apapun bentuknya, semoga amal baik bapak TNI dapat balasan pahala dari Allah SWT, amin, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Serma Laksono juga menanggapi, kegiatan karya bakti merupakan tanggungjawab kita semua, saling membantu dan bergotong royong satu sama lainnya dalam mengatasi dan meringankan suatu pekerjaan, saya berharap hubungan komunikasi sosial yang sudah terwujud agar tetap dijaga dan dipelihara dengan baik khusunya bagi kemanunggalan TNI dengan rakyat, tetap solid dan sasaran Binter di wilayah berjalan lancar. pungkasnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *