Manakala Masyarakat Berbuat di Situ Babinsa Harus Ada

Manakala Masyarakat Berbuat di Situ Babinsa Harus Ada

Manakala Masyarakat Berbuat di Situ Babinsa Harus Ada

KODIM 0709/KEBUMEN, Rabu        (8/7/15) Koramil 02/Gombong, Untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat yang di lakukan oleh babinsa sebagai aparat komando kewilayahan bisa di lakukan di mana masyarakat berada.

Terjun ke lapangan adalah kegiatan yang paling efektif di lakukan oleh babinsa sebagai aparat komando kewilayahan, agar hubungan komunikasi serta kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah binaan akan terjalin lebih akrab, sehingga sasaran binter dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, babinsa selalu aktif memberikan penyuluhan juga pendampingan kepada petani, dengan melakukan terjun langsung ke lapangan sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat, hal tersebut di lakukan agar tingkat kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat babinsa tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ babinsa harus ada, ini sebagai wujud kedekatan babinsa dengan masyarakat, apabila hubungan komunikasi antara babinsa dengan masyarakat berjalan dengan baik, maka babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan juga akan berjalan dengan baik pula, sehingga sasaran binter di wilayah binaan akan berjalan lancar,

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *