Babinsa Dampingi Panen Raya Desa Semanding Gombong

    Babinsa Dampingi Panen Raya Desa Semanding Gombong

    Babinsa Dampingi Panen Raya Desa Semanding Gombong

    KODIM 0709/KEBUMEN, Koramil  02/Gombong, bersama Petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan kelompok tani Desa Semanding, melaksanakan panen padi varietas cibagendit bertempat di Desa Semanding Kec Gombong. Minggu (2/8/15).

    Musim panen yang di tunggu – tunggu oleh petani telah tiba, dengan tibanya musim panen tanam dua masyarakat petani berharap agar produksi pertanianya kususnya padi dapat mengalami peningkatan, sehingga jerih payah yang telah di keluarkan dalam melaksankan pengolahan lahan bisa terbayarkan.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa bersama petugas penyuluh pertanian lapangan, ikut bergembira menyambut datangya musim panen, dengan harapan masyarakat petani dapat menikmati hasil panenya, ini adakah suatu wujud kemanunggalan pewrtanian antara TNI dengan masyarakat petani, sehingga kesejahteraan masyarakat petani dapat mengalami peningkatan, agar masyarakat kusunya petani tidak akan kekurangan bahan makanan pokok, dan program swasembada pangan untuk tiga tahun ke depan bisa terwujud.

    Untuk  mendukung  program  pemerintah  Babinsa  bersama  Petugas Penyuluh Pertanian Lapangan   ( PPL ), mengajak seluruh masyarakat petani agar mau mengikuti program – program pemyuluh pertanian, agar apabila ada permaslahan dalam melaksanakan pengolahan lahan pertanian dapat di selesaikan bersama- sama, dengan tujuan agar kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dan program pemerintah tentang ketahanan pangan bisa tercapai.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *