Babinsa Dorong Masyarakat Bantu Perbaiki Jalan Sidomukti

    Babinsa Dorong Masyarakat Bantu Perbaiki Jalan Sidomukti

    Babinsa Dorong Masyarakat Bantu Perbaiki Jalan Sidomukti

    KODIM 0709/ KEBUMEN, Babinsa Koramil 17/ Adimulyo melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat  Ds. Sidomukti  Kec. Adimulyo sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya, bentuk kegiatan tersebut guna memperbaiki jalan desa yang rusak akibat genangan air saat terjadi banjir pada beberapa waktu.

    Dari tujuan kegiatan tersebut diharapkan mendukung transfortasi perekonomian warga juga sebagai bentuk kepedulian dalam memelihara lingkungan, hal ini ditegaskan Babinsa Serda Sutopo anggota Koramil 17/Adimulyo, saat kerja bakti berlangsung, Senin (5/8/15).

    Sebagai  salah satu upaya yang telah dilakukan adalah melalui  program TNI manunggal dengan rakyat dengan begitu  rasa kepedulian  terhadap rakyat  dikembangkang,  salah satunya dengan mengadakan Karja Bakti. Contohnya  yaitu  membendung tanggul  yang bobol  akibat  gerusan  air  sungai Kemit  yang selama musim penghujan  kapasitas airnya tinggi.

    Untuk  menyukseskan hal tersebut khususnya Karya Bakti, maka Kodim 0709/ Kebumen senantiasa menjalin hubungan baik dengan Masyarakat di wilayah Kab. Kebumen.

    Oleh karena itu sebagai bentuk kontribusi yang nyata, koramil 17/ Adimulyo, Kodim 0709/ Kebumen melaksanakan kegiatan karya bakti  guna membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Kebumen seperti yang di sampaikan Dandim Kebumen beberapa waktu lalu.  awal musim penghujan yang jatuh sekitar bulan  Desember

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *