Bangun Jaringan Irigasi Bantu Percepatan Kedaulatan Pangan

    Bangun Jaringan Irigasi Bantu Percepatan Kedaulatan Pangan

    Bangun Jaringan Irigasi Bantu Percepatan Kedaulatan Pangan

    KODIM 0709/KBM, Komandan Koramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat bekerja sama dengan PPL UPT Distanak Kec. Buayan  Bapak Puryadi S.PKP dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang Swasembada pangan melaksanakan Karya Bhakti dengan masyarakat Membangun jaringan irigasi. sepanjang 75 meter, lebar 60 cm di Desa Karangsari  Kec. Buayan Kab. Kebumen, Selasa (11/8/15).

    Komandan Koramil 20/Buayan Kapten Czi Paulus Souhuwat berharap dalam pelaksanaan Karya Bhakti TNI dengan masyarakat ini dapat berjalan sesuai rencana sehingga dapat pemahaman yang bulat dalam mengawal dan pendampingan pertanian dalam rangka mensukseskan program pemerintahan, selain itu Karya Bhakti sebagian dari tugas pokok TNI selain perang, yaitu membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dari kegiatan Karya Bhakti TNI bersama masyarakat ini sangat bermanfaat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    PPL UPT Distanak Kec. Buayan  Bapak Puryadi S.PKP menyampaikan ucapan terimakasih kepada intasi terkait atas kerjasama dalam mensukseskan program pemerintah bangun jaringan irigasi guna meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat Desa Karangsari.

    Kepala Desa Karangsari Bapak Teguh Imam Santoso mengucapkan terimakasih kepada Koramil 20/Buayan dan seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan Karya Bhakti bangun jaringan irigasi telah terlaksana dengan baik. Secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani, selain itu kehadiran Anggota Koramil  menambah tali silaturahmi dan mempererat dalam hubungan antara TNI dengan Rakyat. Tuturnya.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *