Turnamen Dandim 0709/Kebumen Cup 2015

Turnamen Dandim 0709/Kebumen Cup 2015

Turnamen Dandim 0709/Kebumen Cup 2015

KODIM 0709/KEBUMEN – Sebanyak 8 Tim akan berlaga di kegiatan turnamen sepak bola yunior usia 12 tahun (U-12) di Stadion Candra Dimuka Kebumen, kegiatan yang akan digelar dalam rangka piala Dandim 0709/Kebumen tersebut diperuntukan bagi tingkat sekolah dasar (SD) atau saat bertanding para perseta masuk pada usia 12 tahun, kegiatan turnamen tersebut akan digelar pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2015 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Koordinator turnamen Kapten Arh Suhartono menjelaskan tentang kesiapan penyelenggaraan turnamen Dandim Cup kali ini diawali dengan telah dilakukannya technical meeting dengan menghadirkan para official, tim wasit dan pihak Dinas Dikpora Kab. Kebumen. Semua telah saya persiapkan dan saya sudah laporkan tentang hal ini kepada Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H, dikatakan, pelaksanaan nanti untuk lapangan saya bagi dua dengan ukuran masing-masing 60 x 40 m dengan durasi waktu pertandingan 2 x 10 menit mengingat usia para peserta yang disepakati yakni 12 tahun, sehingga kami pertimbangkan akan hal tersebut, ujar Hartono.

Pihaknya juga menyebutkan kegiatan tersebut semata-mata ingin membangkitkan semangat persepakbolaan di Kab. Kebumen, disamping menggalang bakat-bakat yang memiliki potensi juga dalam rangka menjalin kebersamaan dan sportifitas dalam menggali prestasi anak-anak, sehingga ke depan kita bisa menjaring bibit-bibit persepakbolaan yang bisa kita bina dimasa yang akan datang, imbuhnya.

Dalam technical meeting telah disepakati agar tiap peserta menyerahkan beberapa persyaratan kepada panitia penyelenggara, seperti akte kelahir, hal ini dianggap paling tepat untuk mengetahui seberapa usiakah para peserta tersebut, hal ini pulalah untuk mengantisipasi jika terdapat pengedropan pemain diluar usia 12 tahun, ungkap Suranto, Spd dari PSSI Kebumen saat memimpin meeting, Senin (24/8/15).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *