Babinsa Latih Anggota Linmas Siap Amankan Pilkada Serentak

Babinsa Latih Anggota Linmas Siap Amankan Pilkada Serentak

Babinsa Latih Anggota Linmas Siap Amankan Pilkada Serentak

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa bersama dengan anggota  Babinkamtibmas Gombong melaksanakan pembinaan Linmas dalam rangka menghadapi Pilkada serentak bertempat di Kelurahan Wonokriyo, hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Kecamatan Gombong, Kapolsek yang di wakili oleh Aiptu Subardi dan Lurah Wonokriyo, Bapak Samid, SIP. Sabtu (26/9/15).

Dalam kegiatan pembinaan Linmas tersebut Serma Laksono menghimbau kepada seluruh anggota Linmas Kelurahan Wonokriyo dalam menghadapi Pilkada serentak agar tidak ada lagi keraguan dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan dan selalu mengedepankan koordinasi yang erat dengan aparat terkait lainnya, adakan pendekatan secara persuasif apabila ada permasalahan yang timbul.

Bapak Samid, SIP selaku Kepala Kelurahan Wonokriyo menyampaikan terima kasih kapada para pembina baik dari anggota Koramil 02/Gombong, maupun dari anggota Polsek Gombong yang telah memberikan pembekalan, semoga hal tersebut bisa menjadi modal bagi anggota Linmas di Kelurahan Wonokriyo untuk  melaksanakan tugas di lapangan dalam menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Dalam kesempatan itu pula Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto yang di wakili Baminwanwil Serma Laksono menyampaikan himbauan dan harapan agar dalam pelaksanaan tugas lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan selalu junjung tinggi loyalitas dalam melaksanakan koordinasi dengan aparat lainnya dan yang paling penting jaga keamanan pribadi dan lingkungan.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *