Dandim 0709/Kbm Berikan Tali Asih Warakawuri

Dandim 0709/Kbm Berikan Tali Asih Warakawuri

Dandim 0709/Kbm Berikan Tali Asih Warakawuri

KODIM 0709/KBM – Ibu Sri Sumarni istri Alm Mayor Inf Sayono yang kini tinggal di Perumahan Praja Mukti Blok S.10, menyambut gembira kegiatan anjangsana Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H yang didampingi istri dan rombongan, dalam kunjungan kali ini Dandim beserta rombongan menyerahkan bingkisan sebagai tali asih kepada warakawuri Ibu Sumarni dalam rangka rangkaian HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Dip ke 65 tahun 2015.

Suami Ibu Sumarni almarhum Mayor Inf Sayono pernah menjabat sebagai Kasdim 0709/Kebumen periode tahun 1977 s/d 1982. Senin (21/9/15).

Anjangsana juga dilaksanakan di rumah almarhum Serda Marsaid di Desa Klegenwonosari Kec. Klirong Kab. Kebumen, rasa haru masih nampak  di wajah istri almarhum, Ny Marsaid seraya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim dan rombongan sehingga dapat memberi semangat bagi keluarga kami, ujar Ibu Marsaid.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen sekaligus penyerahan tali asih kepada keluarga yang menerima sebagai bentuk kegiatan sosial dan wujud perhatian secara khusus terhadap para anggota keluarga besar TNI.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *