Koramil 13/Buluspesantren Bantu Buatkan Jamban Keluarga Kurang Mampu

Koramil 13/Buluspesantren Bantu Buatkan Jamban Keluarga Kurang Mampu

Koramil 13/Buluspesantren Bantu Buatkan Jamban Keluarga Kurang Mampu

Kodim 0709/Kebumen. Dalam rangka mendukung program Komando Atas tentang gerakan membangun sejuta jamban, Koramil 13/Buluspesantren Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan pembangunan jamban sederhana dan sehat yang ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen secara gratis atau cuma-cuma. Selasa (16/9/15)

Jamban yang dibangun oleh anggota Koramil 13/Buluspesantren diberikan secara gratis kepada warga yang berhak menerima. Adapun anggaran pembangunan jamban merupakan anggaran program Karya Bakti TNI Semester II TA. 2015 yang dilaksanakan pada akhir bulan Agustus sampai awal bulan September 2015.

Salah satu warga penerima bantuan jamban di Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren Bapak Suryat menyampaikan terimakasih atas pembangunan jambanisasi program TNI kepada Danramil 13/Buluspesantren beserta anggotanya “kami sangat kami butuhkannya sudah lama kami ingin memiliki jamban sehat untung bapak TNI cepat merespon kebutuhan warganya, kamipun merasa senang telah dibuatkan jamban tersebut yang diberikan secara gratis“. Tutur Suryat.

Dalam pembuatan jamban dilaksanakan secara gorong royong antara anggota Koramil dengan warga setempat, sehingga pelaksanaannya bisa selesai sesuai rencana waktu sesuai ketentuan waktu dari Komando atas. Disamping itu, sebagai bentuk simpati TNI terhadap kebutuhan masyarakat khususnya dengan warga Ayamputih dan sekitarnya.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *