Persit Kodim 0709/Kebumen Gelar Bazar Murah

    Persit Kodim 0709/Kebumen Gelar Bazar Murah

    Persit Kodim 0709/Kebumen Gelar Bazar Murah

    KODIM 0709/KEBUMEN – Sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-70 dan peringatan HUT Dam IV/Dip ke-65 digelar kegiatan Bazar murah bagi kebutuhan masyarakat di wilayah Kodim 0709/Kebumen, Rabu (30/9/15).

    Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen menggelar Bazar sembako murah bertempat di halaman Makodim setempat.

    Memanfaatkan momen peringatan HUT TNI ke70 dan HUT Kodam IV ke 65 tersebut, sejumlah Ibu-ibu Persit KCK terlihat sibuk menawarkan dan melayani pembelian sembako murah. Sejumlah paket barang kebutuhan pokok digelar dan ditawarkan kepada warga yang berkunjung untuk mendapatkan paket  tersebut, Ibu Karsinah warga Kelurahan Panjer mengaku senang bisa membeli paket Sembako murah berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan, disisi lain para Ibu Persit juga menggelar Bazar baju layak pakai.

    Sementara harga Rp. 5.000,- yang ditawarkan di bawah harga toko sembako di wilayah Kebumen, sehingga pengunjung tertarik membelinya dan sembako laris habis terjual.

    Ketua Persit KCK Cabang XXIX, Ny Putra Widyawinaya mengatakan, Bazar yang diselenggarakan kali ini sebagai ajang silaturahmi antara Kodim, Persit dan masyarakat Kebumen sehingga melalui kegiatan ini komunikasi sosial akan selalu harmonis serta masyarakat keterlibatan masyarakat bisa terpadu dengan baik.

    “Kami (Persit KCK) ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan Sembako murah, kami faham kebutuhan mereka apalagi saat ini kondisi moneter bangsa kita sedang jatuh oleh pengaruh dolar Amerika” terangnya.

    Dijelaskan, bazar yang digelar dalam rangka HUT TNI ke 70 dan HUT Kodam IV/Dip ke 65 selalu mendapat tempat di hati masyarakat, kegiatan Bazar kali ini disambut antusias warga, banyak warga masyarakat datang dan membeli Sembako hingga paket baju layak pakai, sembakopun habis dalam waktu yang relative singkat.

    “Kami masyarakat berharap ada kegiatan lanjutan momen seperti ini lagi dilain waktu” ujar Ibu Karsinah.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *