Anjangsan Jaga Silaturahmi TNI dan Rakyat

    Anjangsan Jaga Silaturahmi TNI dan Rakyat

    Anjangsan Jaga Silaturahmi TNI dan Rakyat

    Kodim 0709/Kebumen. Babinsa Koramil 03/Sempor melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Sempor Bapak Adi Supriyadi selaku Kaur Pembangunan dan Bapak Tugas mantan Kepala Desa Sempor. Rabu (14/10/15).
    Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Serda Tony Ismoyo selaku Babinsa Desa Sempor selain menjaga tali silaturahmi juga mempererat tali persaudaraan sehingga hubungan yang baik akan selalu terjaga serta akan mempermudah dalam melaksanakan tugas karena tidak ada jarak dalam berhubungan setiap hari.
    Dalam hal ini Bapak Adi dan Bapak Tugas sangat merespon sangat baik tentang kehadiran Babinsa di wilayah binaan, secara tidak langsung akan membikin rasa nyaman terhadap seluruh warga Desa Sempor dalam beraktivitas.
    Juga berharap ada Program – program yang dapat di laksanakan di wilayah Desa Sempor sehingga akan berpengaruh terhadap meningkatnya kesejahteraan warga Desa Sempor. Serda Tony Ismoyo selaku Babinsa juga berterima kasih sekali apabila warga Desa Sempor bisa menerima kahadiran babinsa di wilayah binaan, karena tanpa bantuan Perangkat Desa dan seluruh warga Desa Sempor maka semua tugas tidak dapat berjalan dengan baik, maka dari itu Serda Tony Ismoyo berharap agar hubungan baik ini agar tetap terjalin sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sama – sama mendukung semua Program yang di canangkan oleh Pemerintah.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *