Babinsa Bersama Para Kader KB Ikuti Penyuluhan

    Babinsa Bersama Para Kader KB Ikuti Penyuluhan

    Babinsa Bersama Para Kader KB Ikuti Penyuluhan

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa koramil 02/Gombong bersama Ketua Kader Keluarga Berencana tingkat Desa mengikuti penyuluhan, dalam rangka pelaksanaan KB – Kes Manunggal TNI bertempat di Aula PLKB Kecamatan Gombong. Sabtu (03/10/15)

    Untuk menyamakan langkah (persepsi) dalam rangka mendukung pelaksanaan KB – Kes Manunggal TNI. Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto bersama Kepala PLKB Kecamatan Gombong Bp Eri Santoso. S.Sos memberikan arahan kepada Babinsa dan Kader KB tingkat Desa Sewilayah Gombong, hal tersebut di lakukan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan dapat memenuhi target yang di harapkan.

    Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto menyampaikan, untuk mencapai kesuksesan dalam program KB harus didukung dari semua komponen masyarakat, karena apabila perkembangan jumlah penduduk dan angka kelahiran  tidak kita tekan maka bisa membahayakan kelangsungan hidup bangsa, dalam arahan ini di harapkan nantinya para babinsa dan Kader KB tingkat Desa bisa memberikan penyuluhan kepada seluruh masyarakat di wilayah binaanya.

    Sementara itu Kepala PLKB Kecamatan Gombong Bp Eri Santoso. S.Sos menyampaikan termakasih kepada Koramil Gombong yang sudah bekerja sama selama ini, semoga program KB kedepan akan semakin ditingkatkan untuk menciptakan keluarga yang sejahtera, maka untuk mencapai kesuksesan para generasi yang sudah tua harus mau memberikan arahan kepada generasi muda, agar bisa menata keluarga secara terencana agar tercipta keluarga yang sejahtera.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *