Babinsa Mengecek Bendungan Irigasi di Desa Tunjungseto – Sempor

Babinsa Mengecek Bendungan Irigasi di Desa Tunjungseto - Sempor

Babinsa Mengecek Bendungan Irigasi di Desa Tunjungseto – Sempor

Kodim 0709/Kebumen. Babinsa Ramil 03/Sempor Serda Dani Siswoyo bersama Kaur Pembangunan Bapak Muslih mengecek secara langsung bendungan yang amblas di Desa Tunjungseto. Rabu (14/10/15).
Menurut Bapak Muslih bendungan ini sangat penting sehingga harus segera di perbaiki, karena sebagian sawah yang ada di dukuh petunjungan desa Tunjungseto Kecamatan Sempor sangat tergantung dengan bendungan ini, sebab seandainya tidak ada bendungan maka sawah yang ada di dukuh petunjungan tidak dapat pasokan air maka secara otomatis hasil panen akan menurun.
Warga di dukuh petunjungan berharap bendungan ini segera di perbaiki, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki karena sekarang musim kemarau sehingga sungai sedang tidak ada airnya. Kalau tidak segera diperbaiki warga takut musim hujan segera tiba dan para petani yang akan dapat imbasnya yaitu sawah mereka tidak mendapat pasokan air, kami berharap pemerintah desa segera mengambil langkah yang tepat agar permasalahan yang ada bisa di atasi. Semoga bendungan ini segera di perbaiki sehingga petani terbantu dengan demikian hasil panen akan meningkat serta program pemerintah dapat terwujud.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *