Dandim 0709/Kbm Berangkatkan Tim KKI Kebumen Bertanding

Dandim 0709/Kbm Berangkatkan Tim KKI Kebumen Bertanding

Dandim 0709/Kbm Berangkatkan Tim KKI Kebumen Bertanding

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebanyak 85 orang diantaranya 75 orang atlit dan 10 oficial Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Cabang Kebumen menggelar apel di halaman Makodim 0709/Kebumen dalam rangka pelepasan menuju Kab. Boyolali untuk mengikuti turnamen pertandingan Karate-do KKI tingkat Jawa Tengah, kegiatan apel pelepasan oleh Ketua Umum KKI Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H yang didampini Pengurus Cabang KKI Kebumen Drs. Agung Wahatso bertempat di halaman Kodim 0709/Kebumen, Sabtu (24/10/15).

Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H dalam amanat tertulisnya, yang dibacakan Pasi Pers Kapten Caj Suko Wardojo mengatakan, pertandingan yang akan kalian tempuh ini memerlukan keseriusan dan dedikasi yang tinggi sebagai atlet karate yang handal, jaga nama baik organisasi dan satuan serta bawa nama harum Kebumen dengan prestasi kalian, upayakan kemenangan ada pada diri kalian semua, dengan kemampuan yang ada dan bukan hanya sekedar simbol saja. Kemampuan bela diri yang dimiliki, agar digunakan untuk hal-hal yang positif seperti pertandingan besok di Boyolali, seorang karateka harus menjadi contoh dan teladan bagi diri, keluarga, lingkungan terutama dalam hal disiplin, kepatuhan dan pantang menyerah.

Jangan menjadikan kita sombong dan merasa hebat pada orang lain, khususnya yang sudah memiliki ilmu bela diri karate, selamat bertanding jaga sportivitas, jaga kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan serta jaga nama baik KKI Kebumen, siapkan diri dan mental anda dalam menghadapai ajang pertandingan,  terus berlatih dengan sebaik-baiknya dan tetap bersemangat. Kodim 0709/Kebumen selalu mendukung kegiatan yang positif seperti yang dilakukan saat ini oleh KKI, pungkasnya.

Usai apel pemberangkatan seluruh atlet kontingen karate KKI Kebumen menyempatan berfoto bersama Dandim 0709/Kebumen di depan monument perjuangan kebun raja Panjer.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *