Dandim Kebumen Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Hari Jadi TNI ke-70

    Dandim Kebumen Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Hari Jadi TNI ke-70

    Dandim Kebumen Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Hari Jadi TNI ke-70

    KODIM 0709/KBM – Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-70 dan Hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro ke-65 tahun 2015, Kodim 0709/Kebumen menyelenggarakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bumi Wira Bakti Kebumen, Jum’at (2/10/15).

    Komandan Kodim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan ziarah dan tabur bunga yang diikuti jajaran lingkungan Kodim 0709/Kebumen, jajaran Polres Kebumen, PNS dan Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen.

    Kegatan ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0709/Kebumen dan diakhiri dengan tabur bunga serentak.

    Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya, S.H dalam amanatnya mengatakan, kegiatan ziarah memiliki arti sangat penting, merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan (the founding fathers) kepada para pahlawan dengan darmabaktinya.

    Usai pelaksanaan upacara ziarah kegiatan dilanjutkan acara tabur bunga, secara simbolis oleh Dandim 0709/Kebumen beserta istri, kemudian diikuti para peserta upacara ziarah dan tamu undangan lainnya.https://www.kodim0709.com.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *