Danramil 11/Mirit Pimpin Upacara SD, Serahkan Laptop

Danramil 11/Mirit Pimpin Upacara SD, Serahkan Laptop

Danramil 11/Mirit Pimpin Upacara SD, Serahkan Laptop

Danramil 11/Mirit Kapten Inf Wardiman bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) pada kegiatan upacara hari senin dihalaman SD Negeri Tlogopragoto, Senin (12/10/15).

Sesuai dengan arahan Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Pura Widyawinaya S.H agar jajarannya menanamkan jiwa cinta tanah air dan rasa kebanggaan serta nasionalisme sejak dini dilingkungan sekolah dasar.

Kapten Inf Wardiman menindak lanjuti arahan tersebut dengan mengaktualisasikan kegiatan uapcara bendera hari senin bersama anak-anak SD Negeri Tlogopragoto, yang diikuti oleh seluruh siswa, guru dan staf pengajar.

Disamping memimpin jalannya upacara bendera, Kapten Inf Wardiman juga diberikan kesempatan memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara oleh guru kepada murid SD tersebut, “Biasakan disiplin belajar, patuh terhadap aturan sekolah mulai dari cara bersikap, berprilaku, bertindak dan bertutur kata, hormati guru dan orang tua kalian ini lebih baik karena merupakan bekal kalian dimasa mendatang agar menjadi yang lebih baik, “ tegas Danramil saat menyampaikan amanatnya.

Tanggapanpun dilontarkan pihak sekolah, atas kontribusi Koramil 11/Mirit, maka pihak sekolah juga mengharapkan teragenda terkait bimbingan dan arahan bagi para murid SD sehingga mereka ada penyegaran materi yang selama ini mungkin dirasa bosan oleh mereka.

Usai kegiatan upacara Danramil 11/Mirit juga menyerahkan dukungan alat peraga edutainment kepada pihak sekolah berupa 2 unit Laptop dan 1 unit Proyektor LCD, hal ini untuk menunjang peningkatan proses belajar mengajar.

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *