Danramil 13/Buluspesantren Gelar Turnamen Bola Voli HUT TNI ke-70

    Danramil 13/Buluspesantren Gelar Turnamen Bola Voli HUT TNI ke-70

    Danramil 13/Buluspesantren Gelar Turnamen Bola Voli HUT TNI ke-70

    KODIM 0709/KBM – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65 Koramil 13/Buluspesantren menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli bertempat di lapangan Dislitbangad Buluspesantren, turnamen memperebutkan piala Danramil 13/Buluspesantren ini diikuti oleh 16 Club se-Kecamatan Buluspesantren, Minggu (4/10/15).

    Komandan Koramil 13/Buluspesantren Kapten Arh Siswoto Nurharjo dalam sambutannya mengatakan,kegiatan penyelenggaraan turnamen ini sebagai wadah pencarian bakat dan memupuk sportifitas pertandingan, terlebih sebagai perekat persatuan antara aparat Kowil dengan masyarakatnya, hal lain yang lebih penting yakni tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga semua tujuan bangsa akan tercapai, kegiatan ini dengan satu harapan menggali potensi para atlit lokal untuk dapat dikembangkan pada kegiatan efen-efen tertentu, terangnya.

    Turnamen dalam rangka HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Dip ke-65 kali ini melibatkan 16 club yakni 1.GANESHA VC A Desa Kelapasawit, 2.GANESHA VC B Desa Kelapasawit, 3. REFOS A Desa Buluspesanten, 4.REFOS B Desa Buluspesantern, 5.GAPOSIT Desa Sidomoro, 6.SINAR KUMOLO Desa Ambalkumolo, 7. Tim Voli Yonif 403/WP, 8. Tim Voli Desa Jogopaten ., 9.Tim Voli Desa Brecong, 10.Tim Voli Desa Setrojenar, 11.Tim Voli UPTD Dikpora Buluspesantren, 12.Tim Voli Desa Tanjungrejo, 13.Tim Voli SMA Buluspesantren A, 14. Tim Voli SMA Buluspesantern B, 15.Tim Voli Dislitbang TNI  Buluspesantren dan 16.CAH BEDUG Desa Tanjungsari.

    Dalam kesempatan tersebut turnamen bola voli Danramil Cup dibuka secara resmi Camat Buluspesantren Bp. Sunarno, S.H, dalam sambutannya beliau berharap akan muncul bibit-bibit baru dalam memajukan prestasi bola voli khususnya Buluspesantren, selalu jaga kerukunan melalui turnamen ini kesempatan kita untuk menjalin persatuan intern para pemain lebih luas pada masyarakat luas, jaga kondisi wilayah yang kondusif, kampanyekan sportifitas dan jaga nama baik club dan wilayahnya.

    Keluar sebagai pemenang yakni Juara 1 Ganesha B Desa Klapasawit , Juara 2 Setrojenar,  Juara 3 Sidomoro. Secara simbolis penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Danramil, Camat dan Kapolsek Buluspesantren.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *