Koramil 14/Pejagoan Bantu Masyarakat Cor Masjid

    Koramil 14/Pejagoan Bantu Masyarakat Cor Masjid

    Koramil 14/Pejagoan Bantu Masyarakat Cor Masjid

    KODIM 0709/KEBUMEN – Setelah menanti selama lima tahun akhirnya masyarakat Ds. Jemur Kec. Pejagoan kini patut gembira dengan telah dibangunnya Masjid Nurul Huda yang dalam pelaksanaannya mendapat dukungan dari anggota Kodim 0709/Kebumen sebanyak 30 orang dan masyarakat yang terlibat sebanyak 100 orang, Rabu (07/10/15).

    Pengecoran dilakukan selama satu minggu mengingat ukuran masjid yang dikerjakan berukuran 14 x 10 meter, karya bakti pengecoran Masjid Nurul Huda Ds Jemur Kec Pejagoan tersebut dimulai pagi hingga menjelang sore hari.

    Ketua Ta’mir KH. Bahrudin mengatakan, kegiatan pengeceran masjid bersumber dana swadaya masyarakat dan para donator warga Jemur yang berada di perantauan dengantotal biaya 250 juta rupiah, Bahrudin mengaku senang karena masjid yang akan digunakan dapat menampung jemaah lebih banyak dan diakui Bahrudin dirinya masih menerima bantuan berupa semen dari para donatur desa lain seperti warga Desa Pengaringan yang mendukung 50 Zak semen.

    Lanjut Bahrudin, setelah selesai diharapkkan warga saling bergantian merawat dan memelihara yang telah diamanatkan tersebut agar kondisi pakai bisa berumur panjang, sisa dari dana pembangunan menurut dia akan digunakan untuk biaya operasional pada kegiatan-kegiatan hari besar Islam, tandasnya.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *