Lepas Sambut Danpos Ramil Padureso Dim 0709/Kebumen

    Lepas Sambut Danpos Ramil Padureso Dim 0709/Kebumen

    Lepas Sambut Danpos Ramil Padureso Dim 0709/Kebumen

    KODIM 0709/KEBUMEN, Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen Mayor Arm E. Supardjo hadir mewakili Dandim pada acara resmi serah terima Danpos Ramil Padureso lama dan baru, secara resmi hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Danpos lama Pelda Warino kepada Danpos baru Pelda Warisno, kegiatan yang bertempat di halaman Pos Koramil Padureso. Selasa (20/10/15).

    Pos Ramil Padureso merupakan wilayah pemekaran dari Kecamatan Prembun Kab. Kebumen dengan pemekaran tersebut wilayah ini memiliki Pos Koramil yakni satuan setingkat Koramil, namun dalam pengendaliannya masih menjadi tanggungjawab Danramil 10/Prembun Dim 0709/Kebumen, Danpos Koramil Padureso Pelda Warisno sebagai pengganti Danpos lama siap mengembang tugas dan tanggungjawabnya memimpin wilayah Kec. Padureso menggantikan Pelda Warino yang memasuki masa persiapan pensiun.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Padureso, para Kades se-Kec. Padureso, para Tokoh Masyarakat, para Tokoh Agama dan para Tokoh  Pemuda se-Kec. Padureso. Dalam acara tersebut Pelda Warino menyerahkan tugas dan tanggungjawab yang selama hampir 10 tahun dia jalankan dan tugas tersebut telah diserahterimakan kepada penggantinya yakni Pelda Warsino.

    Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0709/Kebumen Mayor Arm E. Supardjo mengatakan, bahwa apa yang selama ini telah berjalan dengan baik agar selalu dijaga dan jika bisa terus ditingkatkan, mengingat tugas kedepan semakin kompleks, hal ini sejalan denga perubahan situasi yang kian meningkat, perlu adanya kesadaran dan tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsi satuan, kepada Pelda Warino saya ucapkan selamat jalan isilah hari-harimu dengan kegiatan yang lebih bermakna dan jangan lupakan almamater yang telah membuat kedewasaan kepada Pelda Warisno selamat datang dan siapkan mental untuk menghadapi berbagai tugas yang baru, sekarang dan dimasa yang akan datang.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *