Peletakan Batu Pertama Danpos Ramil Bonorowo Dim 0709/Kbm Awali Pembangunan SMK Darul Maksum

    Peletakan Batu Pertama Danpos Ramil Bonorowo  Dim 0709/Kbm Awali Pembangunan SMK Darul Maksum

    Peletakan Batu Pertama Danpos Ramil Bonorowo
    Dim 0709/Kbm Awali Pembangunan SMK Darul Maksum

    KODIM 0709/KEBUMEN, Lahan seluas 500 meter persegi yang didapat dari hibah warga Desa Pujodadi Kec. Bonorowo Kab. Kebumen dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan SMK Darul Maksum pimpinan KH. Muslim. MA. Dalam kesempatan tersebut Pelda Tupari mendapat giliran untuk peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan. Selasa (20/10/15).

    KH Muslim . MA mengaku senang dengan dimulainya pembangunan SMK tersebut, ini bukti kepedulian masyarakat terhadap kemajuan pendidikan, pendidikan sebagai wadah ilmu pengetahuan dan tekhnologi perlu adanya perhatian khusus, sebab dengan pendidikan yang tepat maka generasi kita akan kuat sebagai pondasi keutuhan NKRI.

    Lanjut dia, SMK Darul Maksum memang berbasis pendidikan islam namun kami telah mengemas dalam pendidikan yang nasionalis, kepada Danpos Koramil Bonorowo, saya harapkan bantuannya dalam bentuk apapun agar pendidikan yang kami selenggarakan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

    Ditambahkan Pelda Tupari bahwa, pada dasarnya Pos Ramil Bonorowo setiap saat siap digerakan dalam keadaan apapun dan bagaimanapun kami selalu ada untuk rakyat, ini artinya dalam pendidikan kami siap bina baik fisik maupun mental.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *