Perbaiki Jalan Desa Kabuaran, Babinsa Koramil Prembun Bangun Rabat Beton

    Perbaiki Jalan Desa Kabuaran, Babinsa Koramil Prembun Bangun Rabat Beton

    Perbaiki Jalan Desa Kabuaran, Babinsa Koramil Prembun Bangun Rabat Beton

    KODIM 0709/KEBUMEN,  Dukuh Pagedogan Kulon  Desa Kabuaran Kec. Prembun Kab. Kebumen menjadi sasaran kegiatan karya bakti yang diselenggarakan atas kerjasama Babinsa Koramil 10/Prembun, jajaran pemerintahan Desa dan Masyarakat setempat, Sabtu (03/10/15).

    Desa Kabuaran merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton yang merupakan desa binaan Serda Rebino Babinsa Koramil 10/Prembun, dalam kegiatan tersebut  Serda Rebino  mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transfortasi perekonomian masyarakat, dengan dibangunnya  sarana jalan nantinya diharapkan dapat memperlancar hasil pertanian.

    Disela-sela kegiatan Kadus Pagedogan Kulon  Desa Kabuaran  Bapak Ngadino mengucapkan pembangunan ukuran 2 x 60 x 525 meter dengan biaya swadaya masyarakat sebesar 50 juta rupiah yang dikerjakan secara bergotong royong dan bergiliran setiap hari.

    Tanggapan Babinsa Serda Rebino mengajak warganya agar merawat hasil pekerjaan ini dengan baik agar bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama, ujarnya.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *