Pos Ramil Poncowarno Bersama Masyarakat Kerja Bakti Buat Irigasi

    Pos Ramil Poncowarno Bersama Masyarakat Kerja Bakti Buat Irigasi

    Pos Ramil Poncowarno Bersama Masyarakat Kerja Bakti Buat Irigasi

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Serda Ponimin anggota Pos Ramil Poncowarno bersama masyarakat Desa Tegalrejo Kec. Poncowarno Kab. Kebumen melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan saluran irigasi sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sabtu (17/10/15).

    Parman (44), salah seorang warga Desa Poncowarno yang kesehariannya bertani mengatakan, sudah lama kami dan warga menunggu realisasi ini, namun baru kali ini saya bisa mengucapkan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan dananya juga kepada bapak Babinsa saya salut kok mau yach, bantuin kita, TNI memang Hebat, tapai saya mohon pak TNI juga bantu yang lainnya biar kita sebagai masyarakat lebih dekat. Semoga bentuk bantuan lain datang terus biar kami senang dan semoga Irigasi ini bermanfaat bagi pertanian di Desa kami, paparnya.

    Sasaran kali ini diarahkan pada pembuatan talut sebagai penahan bibir irigasi agar masa pakai lama, berkat kerjasama TNI dan masyarakat Tegalrejo bergotong royong dengan baik kerja baktipun terasa ringan dan mudah.

    Babinsa Desa Tegalrejo Serda Ponimin mengatakan, Saya minta kepada seluruh warga agar hasil pembangunan ini dirawat dan dipelihara serta jaga jangan sampai rusak,  Manfaatkan untuk kepentingan pertanian, pertanian penting tapi lebih penting jika menjaga hasilnya, ujarnya

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *