SKN Kebumen Tekuk IM Kroya 6 – 0, Tanpa Balas

    SKN Kebumen Tekuk IM Kroya 6 - 0, Tanpa Balas

    SKN Kebumen Tekuk IM Kroya 6 – 0, Tanpa Balas

    KODIM 0709/KEBUMEN – Pada lanjutan pertandingan Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten Dandim Cup 2015 memasuki semi final hari ketujuh yang digelar di lapangan Kec. Kuwarasan antara SKN Kebumen berhadapan dengan IM Kroya sore tadi dimenangkan oleh SKN Kebumen dengan skor telak 6-0, tanpa balas. Senin (12/10/15).

    Memasuki hari ketujuh perebutan piala Dandim 0709/Kebumen menyuguhkan sebuah pertandingan seru yang membuat IM Kroya tidak mampu membalas gol hingga pertandingan usai, sebelumnya pada awal babak pertama gol diciptakan oleh Acip (Adi) dimenit 17 dan disusul dengan gol kedua Acip dengan nomor punggung 19 dimenit 40.

    IM Kroya semakin kewalahan menghadapi SKN Kebumen gempuran demi gempuran bertubi-tubi diarahkan ke kubu pertahanan IM Kroya, ta ayal lagi SKN menambah golnya hingga menjadi 4-0 saat memasuki babak kedua, SKN pun lebih gencar menggiring bola ke jantung pertahanan lawan hasilnya gol ke 3 terjadi pada menit ke 52 yang dicetak Supri nomor punggung 9, dilanjutkan pada menit ke 56 ditambah lagi satu gol hasil kerjasama Acip sehingga pundi-pundi kemenangan bertambah dengan 2 gol berikutnya yang diciptakan oleh Teguh pada menit ke 58 dan menit 64.

    SKN berhak maju ke babak final dan akan bertemu pemenang antara IM Purwokerto yang akan berhadapan dengan Perseka Karanganyar besok sore. Roni kapten kesebelasan IM Kroya mengakui pihak lawan cukup tangguh, sehingga sulit untuk menerobos jantung pertahanan SKN Kebumen, dan hasilnya 6-0 bagi SKN Kebumen.

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *