Babinsa Koramil 05/Karanggayam Bantu Makadam Jalan

Babinsa Koramil 05/Karanggayam Bantu Makadam Jalan

Babinsa Koramil 05/Karanggayam Bantu Makadam Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN Sejumlah Babinsa Koramil 05/Karanggayam melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga pembuatan jalan makadam di Desa Karangrejo Kec. Karanggayam Kab. Kebumen, Jum’at (06/11/15).

Beberapa personel Koramil 05/Karanggayam tampak semangat, bersama-sama warga, bahu membahu membangun jalan makadam sepanjang 320 meter dengan lebar dua setengah meter.

”Anggota saya banyak terlibat dalam berbagai kegiatan dan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat dan mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami dimasa damai,” ujar Danramil 05/Karanggayam, Kapten (Inf) Sardjono.

Salah seorang warga, Sutardi (45) mengaku senang dengan keterlibatan TNI di desanya, semua pekerjaan dapat diselesaikan berkat kesiapan TNI dan kami mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 05/Karanggayam, yang senantiasa berperan aktif di sejumlah pembangunan di desanya.

Sutardi menerangkan, jalan makadam yang dibangun bersama antara warga dan Koramil 05/Karanggayam tersebut cukup vital. Jalan itu satu-satunya akses kegiatan perekonomian sehari-hari warga, jika tidak segera dimakadam saat hujan tiba akan merepotkan mobilitas warga.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *